ASTRA TOL TANGERANG-MERAK DAN NURANI ASTRA SIAGAKAN BANTUAN KORBAN BENCANA TSUNAMI BANTEN

banner 160x600
banner 468x60

mms 23

JAKARTANEWSon- Banten, Pasca gelombang Tsunami yang melanda Selat Sunda pada 22 Desember 2018 yang juga berdampak pada sejumlah wilayah dan kawasan Anyer-Carita, Banten, ASTRA Tol Tangerang-Merak menyampaikan bahwa operasional Jalan Tol Tangerang-Merak dalam kondisi baik dan tetap berjalan normal dengan layanan jalan tol kepada pengguna jalan yang terus ditingkatkan.

Presiden Direktur PT Marga Mandalasakti (ASTRA Tol Tangerang-Merak), Krist Ade Sudiyono, Minggu (23/12/2018) menginstruksikan langkah siaga terkait penanganan bencana. “Operasional Tol Tangerang-Merak berjalan normal dan kami mengoptimalkan pengoperasian gerbang tol dengan penambahan petugas layanan. Jawara Duta Layanan Nataru yang ada disiagakan untuk turut memberikan layanan prima menghadapi pengguna jalan pasca terjadinya bencana” terang Krist.  

Menanggapi bencana tersebut, ASTRA Tol Tangerang-Merak turut berpartisipasi menyiapkan beberapa langkah siaga, sebagai berikut:
1. Membentuk 2 (dua) Posko Siaga terdiri dari:
a. Posko Siaga di Kantor Operasional Ciujung sebagai pusat koordinasi dengan otoritas setempat, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Polda Banten, serta aparat di lapangan. PIC: Senkom 0254 - 207878.
b. Posko Siaga di Kantor Serang Timur, sebagai pusat rescue dan logistik bantuan. PIC: Ibu Uswatun Hasanah 0857 8758 1449, Bpk. Ayi Priyatna 0812 9802 3697.
2. Menyiagakan seluruh potensi layanan darurat baik untuk kebutuhan layanan jalan tol maupun dukungan kepada tim penanganan lokasi bencana 3. Bentuk dukungan yang disiapkan antara lain:
a. Layanan internal jalan tol berupa penambahan petugas yang siaga di 10 Gerbang Tol Tangerang-Merak, memaksimalkan armada layanan patroli, rescue dan medis;
b. Layanan penanganan lokasi berkoordinasi dengan Nurani ASTRA yang turut memberikan bantuan armada derek, ambulans, tenaga rescue Tim Unit Tanggap Darurat Astra (UTDA);
c. Menyiapkan bantuan logistik yang akan didistribusikan kepada korban bencana;
d. Menyiapkan lokasi pengumpulan logistik bantuan di Kantor Gerbang Serang Timur.

ASTRA Tol Tangerang-Merak menyampaikan duka cita atas bencana yang terjadi khususnya bagi para korban beserta keluarga. Semoga situasi cepat kembali normal dan kita semua senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Kepada para pengguna jalan kami menghimbau untuk tetap tertib berkendara dan selalu memeriksa keadaan kendaraan sebelum berkendara, mengisi uang elektronik dengan saldo yang mencukupi sebelum memasuki jalan tol dan mematuhi peraturan lalu lintas yang ada.

Diharapkan seluruh layanan prima yang telah disiapkan dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi pengguna jalan Tol Tangerang-Merak sehingga dapat merasakan kelancaran, keamanan dan kenyamanan dalam berkendara.

Untuk mendapatkan informasi terkini seputar kondisi lalu lintas Jalan Tol Tangerang-Merak dapat menghubungi layanan call center kami di (0254) 207878 dan layanan bebas pulsa 0 800 1 77 78 79 serta melalui akun twitter resmi @tol_mms. Tol Tangerang-Merak Menghubungkan Kehidupan Anda. (Bhr)

 

Bagikan Artikel Ini:
banner 468x60
author
No Response

Leave a reply "ASTRA TOL TANGERANG-MERAK DAN NURANI ASTRA SIAGAKAN BANTUAN KORBAN BENCANA TSUNAMI BANTEN"