MENTAN SYL ULTAH KE 65 TAHUN, AJAK SEMUA JAJARANNYA UNTUK MENJAGA KESEHATAN DENGAN ADANYA VIRUS CORONA

banner 160x600
banner 468x60
ultah syl 65

Perayaan Ultah Mentan SYL yang sederhana didampingi Sekjen Kementan, Momon Rusmono didampingi Kabalitbangtan Fadjry Djufry dan Kabarantan, Ali Jamil di Kantor Kementan, Senin (16/3/2020).

JAKARTANEWSon- Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo yang akrab disapa Komandan pada tanggal 15 Maret ini genap berusia 65 tahun, hari ini. Sebagai bentuk ucapan syukur, sosok yang akrab disapa SYL ini memberikan santunan khusus kepada lebih dari 50 orang pekerja kebun, satpam dan cleaning servis yang bekerja di lingkup Kementan.

Pantauan wartawan jakartanewsOn.com di lokasi, SYL memulai aktivitas kerjanya dengan menyapa pekerja lepas dan para pegawai ASN yang sudah menunggu di area Gedung A hingga Auditorium Gedung F. “Yang penting kalian pada sehat ya, jangan sakit. Jaga kesehatan kalian,Apalagi dengan kondisi saat ini adanya virus corona," ujar Mentan, sewaktu menyapa para staf dan karyawannya di Kantor pusat Kementan Ragunan Jakarta, Senin, (16/3/2020).

Dalam Kesempatan yang sama, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementan, Momon Rusmono yang didampingi Kabadan Litbang Pertanian, Fadjry Djufry dan Kabadan Karantina Pertanian, Ali Jamil dan Sesdit PKH Nasrullah, menyampaikan selamat atas bertambahnya usia Mentan di tahun 2020 ini. Dia berharap, Mentan diberi umur panjang serta kebahagiaan yang melimpah dalam menjalankan tugasnya sebagai Menteri.

“Mari kita doakan supaya bapak kita ini selalu bahagia dengan keluarga, isteri, cucu dan putra putranya. Semoga pak Menteri diberi kekuatan dan kesabaran, sehingga tekad untuk mewujudkan pertanian maju, mandiri dan modern dapat dicapai sesuai harapan,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Momon juga mendoakan agar seluruh pegawai ASN di lingkup Kementan tetap dalam lindungan Tuhan YME dan terhindar dari berbagai penyakit seperti wabah yang menjadi perhatian dunia, Covid 19.

“Yang saya tahu, dari dulu Bapak itu selalu mengajarkan saya untuk hidup tidak berlebihan. Beliau juga mengajarkan semua orang agar hidup jujur dan bertanggung jawab,” ujar anak Mentan Kemal Redindo Syahrul Putra.

Adapun tepat di hari jadinya Mentan, pria yang akrab disapa Dido ini menyampaikan harapan agar sosok SYL diberkahi dan dilindungi atas semua tugas-tugasnya yang tengah dikerjakan. “Saya berharap bapak menjadikan pertanian Indonesia lain dari yang lain. Oleh karena itu saya sangat berharap Kementerian Pertanian ini menjadikan contoh bagi lembaga lain,” katanya.

Sementara itu, ucapan selamat ulang tahun juga disampikan salah satu pekerja cleaning servis, Ade Surisna. Ade yang sudah bekerja selama kurang lebih 3 tahun ini berharap agar Mentan Syahrul diberi umur panjang dan bahagia dunia akhirat.

“Mudah mudahan panjang umur. Bapak dipanjangkan pekerjaanya dan disehatkan badannya. Alhamdulillah bangga banget punya menteri seperti Bapak Syahrul,” katanya. (Bhr)

Bagikan Artikel Ini:
banner 468x60
author
No Response

Leave a reply "MENTAN SYL ULTAH KE 65 TAHUN, AJAK SEMUA JAJARANNYA UNTUK MENJAGA KESEHATAN DENGAN ADANYA VIRUS CORONA"