KLAIM MENANG PILPRES, CAPRES 02 PRABOWO SUBIANTO SUJUD SYUKUR

banner 160x600
banner 468x60
pilpres 17

Capres 02 Prabowo Subianto (*)

JAKARTANEWSon- Calon presiden Prabowo Subianto mengklaim memenangi Pilpres 2019. Ia bahkan merayakan kemenangan sepihak dengan melakukan sujud syukur. Hal itu dilakukan Prabowo dan sejumlah pendukungnya seusai jumpa pers di Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019) malam. Awalnya, Prabowo mengklaim bahwa hasil penghitungan sementara yang dilakukan internal, dirinya dan Sandiaga Uno sudah memperoleh 62 persen suara.

Hasil Quick Count Sementara 10 Lembaga untuk Pilpres 2019 "Ini adalah hasil real count dalam posisi lebih dari 320.000 TPS," kata Prabowo disambut sorak sorai para pendukung. Prabowo meyakini persentase tersebut tidak akan berubah banyak hingga akhir penghitungan dan tidak berbeda dengan rekapitulasi resmi KPU.

Klaim Menang, Prabowo Sujud Syukur Tanpa Sandiaga "Ini kemenangan bagi rakyat Indonesia. Saya akan jadi presiden seluruh rakyat Indonesia. Bagi saudara-saudara yang membela 01, tetap kau akan saya bela. Saya akan dan sudah menjadi presidennya seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo. Setelah berorasi menyampaikan kemenangan, Prabowo melakukan sujud syukur. Prabowo dan beberapa orang kemudian bersujud menghadap kiblat.

Sementara para pendukungnya bersorak-sorai. Ikuti perkembangan berita ini dalam topik: Pemilu 2019 PenulisIhsanuddin, Kristian Erdianto EditorSandro Gatra Berita Terkait Prabowo: Saya Akan dan Sudah Jadi Presiden Rakyat Indonesia Prabowo Klaim Menangi Pilpres dengan Suara 62 Persen. (kmps/red)

 

Bagikan Artikel Ini:
banner 468x60
author
No Response

Leave a reply "KLAIM MENANG PILPRES, CAPRES 02 PRABOWO SUBIANTO SUJUD SYUKUR"