PRABOWO PEMIMPIN IDEAL INDONESIA, CINTA RAKYAT, WIBAWA DI MATA DUNIA

banner 160x600
banner 468x60

1503391_710235522341266_687570046_nJakartanewsON- Dahulu para Pejuang Bangsa longmarch melintasi provinsi, jalan kaki berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan bulan. Dan ada yg dalam kondisi ditandu, hanya untuk konsolidasi. Mereka dihujani peluru dan diintai maut.

Masak 69 th Merdeka.Rakyat masih disuruh jalan kaki, bermiskin-miskin terhina di mata asing, menjadi bangsa budak asing di negeri orang dan di negeri sendiri dengan menjual nasionalisme, pulau-pulau (NKRI) dan aset negara kita demi kepentingan Pribadi dan Golongan?

Harus Dibayar Mahal

Penderitaan Pendahulu kita harus dibayar mahal dengan menaikkan harkat dan martabat rakyat yang miskin,yang jalan kaki, naik sepeda ke bis2, Kereta api, Kapal, Pesawat ekonomi gratis atau ber AC, nyaman. Bukan menemaninya jalan kaki, naik sepeda dan bermiskin-miskin.

Intinya Rakyat harus aman, nyaman dan kenyang.Pilihkah Presiden yang mampu mensejajarkan Indonesia di mata asing, di mata penjajah. Pemimpin yang mampu bekerja untuk rakyat dan cerdas, orator, agitator berdiri tegap berpidato, disegani lawan dan kawan seperti Bung Karno dan para pemimpin dunia lainnya, demi mengembalikan martabat dan marwah bangsa di mata rakyat dan dunia.

Dominasi Asing
Akar Kemiskinan

Jangan lupa, akar kemiskinan di Indonesia adalah korupsi dan penjajahan asing yang menguasai seluruh sumber daya alam kita dgn berkonspirasi memperalat antek-anteknya di Indonesia.

Hanya pengalaman kepemimpinan, strategi militer-intelijen dan pengalaman Internasioal Prabowo-Hatta punya posisi tawar (Bargaining Position) yang dapat memaksa asing berkompromi, tidak berani mendikte dan akan menghormati Indonesia sebagai negara berdulat..

Dengan kecerdasan, ketegasan, jiwa nasionalis patriotik, pengalaman Internasional hidup di negeri orang sejak kecil serta berbahasa Ingris yang fasih, Prabowo sangat disegani dan ditakuti asing untuk memperalat, mengobok-obok, menjarah, menghancurkan bangsa Indonesia dan generasi muda Indonesia.

Modus operandi by design asing yang kian marak di Indonesia dengan mengimpor Drugs, Cyber Crime, International Terrorism serta kejahatan antar negara yang terorganisir (Trans-National Organize Crime) lainnya ke Indonesia tidak cukup hanya dilakukan dengan senyum dan kerja-kerja sosial ke masyarakat. Melainkan harus diselesaikan dengan tegas, cerdas, cepat dan tepat pleh orang seperti Prabowo duplikat Bung Karno yang berpikir lokal dan bertindak global. National Interest is His Everything.

Renungkanlah wahai anak Bangsa. 9 Juli 2014 akan menentukan nasib anda ke depan. Kalau anda mau jadi Tuan di Negeri Sendiri, TERUSLAH BERGERAK.PILIH NOMOR 1 PRABOWO-HATTA.

Hanya PRABOWO yang dapat melindungi Indonesia dari ancaman senjata militer/non-militer dari negara yang mengelilingi Indonesia. Melindungi Indonesia dari pemiskinan, perbudakan, perdagangan manusia (perempuan dan anak), pembodohan dan penghancuran dari negara lain. Membebaskan Indonesia dari Korupsi, kemiskinan dan penjajahan gaya baru (Neo-Kolonialisme) asing. PRABOWO HARGA MATI BAGI NKRI. SAATNYA KITA BERJIHAD IHTIAR. KALAU BUKAN KITA, SIAPA LAGI ? KALAU BUKAN SEKARANG, KAPAN LAGI ?

DR.Cand.Nurcahaya Tandang,S.IP.SH.MSi. (Politisi Gerindra)   (Bahar)

Bagikan Artikel Ini:
banner 468x60
author
No Response

Leave a reply "PRABOWO PEMIMPIN IDEAL INDONESIA, CINTA RAKYAT, WIBAWA DI MATA DUNIA"